Kecelakaan Beruntun Terjadi di Pintu Tol Halim, Jalan Macet Akses Pengendara Terganggu

- 27 Maret 2024, 10:37 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang tol Halim. Akibat kecelakaan jajalan macet total
Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang tol Halim. Akibat kecelakaan jajalan macet total /

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan beruntun terjadi di akses Gerbang Tol Halim Utama menuju Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Rabu 27 Maret 2024 pagi. Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Video peristiwa kecelakaan beruntun tersebut sempat viral di medan sosial. Dari video yang beredar, tampak sejumlah kendaraan terbalik di gerbang tol. Berdasarkan laporan akun X Radio Elshinta @RadioElshinta, tabrakan terjadi pukul 08.04 WIB.

"Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju tol Dalam Kota. (P. Andi)," katanya, dikutip Harian Massa," Rabu 27 Maret 2024.

Baca Juga: Abaikan Resolusi Gencatan Senjata PBB, Israel Bombardir Rafah!

Pihak Jasa Marga membenarkan video yang beredar tersebut. Kendaraan yang terlibat saling bertumpukan di gardu tol. Penyebab kecelakaan beruntun masih dalam penyelidikan petugas.

“Penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan. Untuk kendaraan iya betul, saling bertabrakan. Saat ini masih dalam penanganan petugas,” ungkapnya.

Baca Juga: Vidi Aldiano Bintangi Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Banjir Pujian Netizen

Sementara dari akun X @PTJASAMARGA, dikabarkan kondisi Tol Dalam Kota mulai dari Cawang - Pancoran pagi ini padat akibat kepadatan volume lalu lintas. Kondisi ruas Tol Semanggi KM 07 arah Tomang juga padat akibat kepadatan volume lalin.***

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x