Terungkap Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Sopir Truk Engkel Pemicunya

- 27 Maret 2024, 19:00 WIB
 Kondisi kendaraan setelah terjadi kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur./ PMJ News/Twitter
Kondisi kendaraan setelah terjadi kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur./ PMJ News/Twitter /

PRIANGANTIMURMEWS -Penyebab kecelakaan di Gerbang Tol Halim terungkap sudah. Pemicu kecelakaan diduga akibat sopir truk engkel yang ugal ugalan.

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati menduga kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, disebabkan sopir truk engkel (light truck) yang mengemudi secara ugal-ugalan.

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan Truk Engkel sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama, kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati gerbang tol," ungkap Widiyatmiko dalam keterangannya, Rabu 27 Maret 2024.

Baca Juga: Mahasiswi Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap Polisi Kerugian Korban Mencapai 1,2 Miliar

Widiyatmiko mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tujuh kendaraan namun tidak menyebabkan korban jiwa. Sejauh ini, terdapat dua orang yang mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024) pagi. Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat Kota Tasikmalaya Rabu 27 Maret 2024, Doa Sebelum Hubungan Suami Istri

"Telah terjadi kecelakaan beruntun di depan gate tol Halim dari arah Bekasi ke tol dalam kota, tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," demikian keterangan TMC Polda Metro Jaya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x