Malam Takbir Pj Wali Kota Tasikmalaya Monitoring Sejumlah Titik Pelayanan

- 9 April 2024, 22:57 WIB
Di Malam Idul Fitri 1445 H Pj Wali Kota pantau titik titik rawan melalui ATCS dan langsung ke lokasi pelayanan./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Di Malam Idul Fitri 1445 H Pj Wali Kota pantau titik titik rawan melalui ATCS dan langsung ke lokasi pelayanan./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Berkumadangnya gema takbir pada malam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 Masehi mampu menggetarkan batin seluruh manusia khususnya umat muslim di Dunia. 

Gema takbir di malam Hari Raya Idul Fitri juga mengiringi langkah seluruh mahkluk yang ada di muka bumi termasuk didalamnya manusia yang melakukan berbagai aktivitas. 

Malam takbir juga menjadi momen rutin tahunan bagi para pejabat tinggi Wali Kota, Sekda, DPRD, TNI, Polri, dan para Kepala Dinas melakukan monitoring ke sejumlah titik pelayanan termasuk jalur mudik. 

Baca Juga: Hujan Tak Kunjung Reda Warnai Malam Takbir Idul Adha 1444 Hijriah Wilayah Kota Tasikmalaya

Titik kumpul Balekota dan rute pemantauan ATCS Dishub - Posko Simpang 5,Palang Pintu Kereta Burujul, Posko Karangresik, Lanud, RSUD dan Taman Kota

Dalam pemantauan CCTV ATCS Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka Virgowansyah didampingi Kapolres dan Danlanud juga Sekda melihat beberapa ruas jalan yang macet seperti persimpangan Pataruman dan lainnya. 

Dalam pemantauan Camera CCTV Pj Wali Kota menyampaikan beberapa imbauan kepada pengguna jalan dan juga masyarakat agar tertib. 

Baca Juga: Hukum Jima Pada Malam Takbir Idul Fitri Bolehkah? Ini Penjelasannya

"Dalam suka cita menyambut kemenangan saya berpesan agar selalu menjaga ketertiban, kemanana kumandang, takbir di seluruh masjid, musholah," kata Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Senin 9 April 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x