Gunakan Nomor Plat Dinas Palsu dan Mengaku Adik Seorang Jenderal, Ini Ulasan Ceritanya!

- 16 April 2024, 16:10 WIB
Sebuah mobil berpelat dinas TNI bersikap arogan terhadap pengendara lain di jalan Tol Cikampek/ANTARA/Instagram/@jakartaselatan24jam/Ilham Kausar
Sebuah mobil berpelat dinas TNI bersikap arogan terhadap pengendara lain di jalan Tol Cikampek/ANTARA/Instagram/@jakartaselatan24jam/Ilham Kausar /

PRIANGANTIMURNEWS - Polda Metro Jaya sedang menginvestigasi laporan tentang perilaku arogan seorang pengemudi mobil yang memakai nomor plat dinas Mabes TNI di jalan tol.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengonfirmasi hal tersebut pada Senin, 15 April 2024, menyatakan menerima laporan pada tanggal 14 April 2024.

Ade Ary menjelaskan bahwa laporan tersebut sedang ditangani oleh Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Avanza Silver Diduga Mobil Hasil Curian, Plat Nomor Sudah Diganti, IPTU Irman Soleh: Plat Nopol Aslinya AB

Mayjen TNI Nugraha Gumilar, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, memastikan bahwa nomor plat dinas Mabes TNI yang digunakan adalah palsu.

"Pengemudi yang bersikap arogan dengan memakai plat dinas Mabes TNI nyatanya menggunakan plat palsu. Pemilik aslinya sudah melapor ke polisi sebab merasa dirugikan,"ungkapnya dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Senin 15 April 2024.

Sementara itu, pemilik asli nomor kendaraan itu yaitu Marsekal Muda (Purn) TNI Asep Adang Supriyadi, dan telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Plat Nomor Kendaraan Bermotor Pribadi Akan Diganti, dari Hitam jadi Putih

"Kami sudah mengajukan laporan pengaduan ke Mapolda Metro Jaya untuk membantu menyelidiki masalah ini," tambahnya dalam pernyataan tertulis.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x