Akibat Utang, Mantan Majikan Diduga Aniaya Mantan Pegawai di Saguling Tasikmalaya

- 23 April 2024, 06:52 WIB
strasi penganiayaan terhadap mantan anak buah yang dilakukan oleh mantan majikan.
strasi penganiayaan terhadap mantan anak buah yang dilakukan oleh mantan majikan. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Dugaan sementata masalah utang, seorang mantan majikan di Saguling Kota Tasikmalaya diduga telah menganiaya mantan pegawai. 

Hal itu di ungkapkan Istri korban bernama, Entin Martianah (33) Tahun menyebut, ya telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap suami saya. 

"Ya saya mendapat informasi pada pukul 21.11 WIB dari teman se pekerjaan suami, bahwa suami ada yang menganiaya alias di siksa,"kata Entin melalui sambungan telepon Senin 22 April 2024 pukul 23.31 Wib. 

Baca Juga: Sejumlah Fakta Suster IPS Aniaya Anak Aghnia, Kini Jadi Tersangka dan Sudah Ditahan

Lanjut Entin, ya suami saya ada yang menganiaya diduga oleh inisial Y. Tapi belum diketahui nama nya secara jelas, baru diduga mantan majikan suami saya. 

"Setahu saya kalau urusan dengan Y, itu masalah utang yang sudah lama belum bisa bayar karena belum ada uang untuk bayarnya," ujar Entin. 

"Jadi dulu suami saya pernah pinjem uang ke mantan majikan bernama Y. Tapi suami saya belum bisa bayar, dengan alasan terhimpit masalah ekonomi," ujar, Entin. 

Baca Juga: Oknum Anggota Paskhas TNI AU Diamankan karena Aniaya Pengurus KAMMI

Entin menyebut, sekarang suami saya sedang di periksa untuk diobati di RSUD sama temen suami. Kebetulan saya lagi di Salopa belum bisa ke Tasik. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x