Polres Tasikmalaya Kota Angkut Ratusan Motor, Diduga Genk Motor

- 2 Juni 2024, 11:30 WIB
Polisi, TNI dan Pol PP sergap ratusan anggota geng motor  di Jl. Hz.Mustofa./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Polisi, TNI dan Pol PP sergap ratusan anggota geng motor di Jl. Hz.Mustofa./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat. Petugas Polres Tasikmalaya Kota mengangkut ratusan motor dan pemiliknya. 

Ratusan motor diangkut menggunakan mobil Dalmas dan Truk TFT. Sedangkan pemilik kendaraan diangkut menggunakan mobil Dalmas. 

Mereka diangkut dari Jalan Hazet Mustofa depan Hotel Grend Metro Kota Tasikmalaya. Dibawa ke Mako Polres untuk dilakukan pemeriksaan. 

Baca Juga: Polres Kota Tasikmalaya Tangkap 6 Tersangka Pengedar Narkotika

Ratusan motor diangkut pada Sabtu malam Minggu diketahui, pemiliknya sedang berkumpul. Bahkan, di antara ratusan anggota geng bermotor diduga ada yang membawa minum keras baik dalam kemasan botol beling maupun plastik. 

Pada saat itu petugas Polisi beserta personil Kodim 0612 Tasikmalaya dan petugas Satpol PP melakukan penyergapan guna kondusif wilayah Kota Tasikmalaya. 

"Hasil deteksi dan penyergapan terdapat kelompok Genk Motor diduga BSC yang sedang berada, berkumpul di Jl Hazet Mustofa," kata, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono Minggu 2 Juni 2024.

Baca Juga: GIGI Gagal Konser Aliansi Rakyat Bersatu Datangi Polres Kota Tasikmalaya, Ini Penyebabnya

Sebelum penyergapan dilakukan, AKBP Joko Sulistiono mengaku, pihaknya telah mendapat informasi terkait geng motor yang akan berkumpul tersebut

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah