Liverpool dan Man United akan Memperebutkan Nikola Milenkovic saat Perburuan Transfer

- 24 Februari 2021, 08:10 WIB
 Kolase foto Jurgen Klopp, Nikola Milenkovic, dan Solksjaer.
Kolase foto Jurgen Klopp, Nikola Milenkovic, dan Solksjaer. /Galih R/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Pejabat Liverpool dan Manchester United sama-sama telah menghubungi perwakilan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Bek tengah tersebut akan menjadi pemain yang akan diperebutkan pada transfer musim panas ini. United dan Liverpool sama-sama diyakini akan tertarik pada Milenkovic jelang kontraknya berakhir.

Bek tengah 23 tahun ini akan menjadi agen bebas pada 2022 asalkan dia tidak menandatangani kontrak baru, dan saat ini tidak ada indikasi dia akan melakukannya.

Baca Juga: Melihat Potensi Motor Listrik di Indonesia

Akibatnya, Fiorentina akan menjualnya musim panas ini dalam upaya untuk menghindari kehilangan dia secara gratis dalam waktu satu tahun. Sebuah laporan baru-baru ini dari outlet Italia Gazette Dello Sport mengklaim bahwa Milenkovic memang ditakdirkan untuk pindah ke Liga Premier ketika dia akhirnya meninggalkan Fiorentina, kapan pun itu.

Dan tampaknya Liverpool dan United sama-sama mulai bertindak sesuai minat mereka. Sky Sports mengklaim bahwa Borussia Dortmund juga telah melakukan kontak pertama dengan perwakilan pemain berusia 23 tahun itu terkait kemungkinan kepindahannya.

Fiorentina dikatakan menginginkan bayaran sekitar 30 juta Poundsterling untuk Milenkovic, yang berarti perang penawaran dapat terjadi. United diyakini berada di pasar untuk mendapatkan bek tengah baru di jendela transfer musim panas mendatang setelah memilih untuk tidak menandatanganinya tahun lalu.

Baca Juga: 4 Buku Bisnis Klasik yang Direkomendasikan oleh Jeff Bezos, Bill Gates dan Mark Zuckerberg

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya menginginkan pemain baru untuk datang dan bermitra dengan Harry Maguire di belakang, dengan Victor Lindelof dan Eric Bailly akan turun dalam urutan pemain. Laporan mengklaim bahwa United menginginkan penyerang tengah dan bek tengah baru, tetapi akan terus berhati-hati dengan keuangan mereka di jendela mendatang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x