Debut Film Idola K-pop Tampak Lesu di Layar Lebar

- 24 Februari 2021, 07:34 WIB
Tangkap layar adegan Irene dalam film "Double Patty".
Tangkap layar adegan Irene dalam film "Double Patty". /Galih R/

PRIANGANTIMURNEWS- Debut film leader Red Velvet, Irene, dalam "Double Patty," menuai kritik atas aktingnya yang tidak wajar.

Menurut data box office dari Dewan Film Korea, Film tersebut menarik 4.450 orang selama periode Jumat-Minggu, meningkatkan total penerimaan menjadi 11.268.

Tapi bintang, yang sebelumnya memiliki peran utama dalam web drama 2016 "Game Development Girls", bereaksi dengan rendah hati, mengatakan bahwa dia "belajar banyak" dari peran film pertamanya tersebut.

Baca Juga: Aktor Kim Dong hee Membantah Tuduhan Penindasan terhadap Teman Sekelasnya yang Diajukan Secara Online

Park Jeong-hwa dari girl grup EXID mencapai layar perak dalam "Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods," yang dirilis 10 Februari. Sekuel film "Dragon Inn Part 1: The City of Sadness," yang hit pada tahun lalu, sekali lagi melihatnya dalam peran utama.

Film ini merupakan sekuel, berlatar di sebuah restoran Cina bernama Dragon Inn, tempat para pemecah masalah berkumpul untuk mengalahkan penjahat.

Angsuran pertama hanya mengumpulkan 3.038 penjualan tiket sedangkan angsuran kedua telah mengumpulkan sekitar 1.700 penjualan tiket sejauh ini.

Baca Juga: Truk Mogok, Tak Sengaja Bongkar Kasus Pencurian Sapi di Ciamis

Sebagaimana dikutip dari laporan Korean Times, Penyanyi yang menjadi aktris ini mengungkapkan penyesalannya atas aktingnya sendiri, dengan mengatakan "Ada banyak hal yang membuatku menyesal. Meskipun aku berusaha keras untuk itu, aku tidak puas dengan apa yang diperlihatkan."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x