PUBG: New State' akan Menjadi Game Battle Royale Baru yang Futuristik untuk Android dan iOS

- 26 Februari 2021, 00:25 WIB
Tampilan PUBG: New State.
Tampilan PUBG: New State. /Twitter/@PUBG_NEWSTATE/

PRIANGANTIMURNEWS- Dunia PUBG akan berkembang dengan judul seluler baru untuk iOS dan Android yang disebut “PUBG: New State”, yang akan melambungkan battle royale ke depan pada waktunya untuk tampilan yang lebih futuristik pada genre multi pemain yang masif.

Ditetapkan pada latar tahun 2051, PUBG: New State akan berlangsung bertahun-tahun setelah game PUBG saat ini (yang berlatarkan sekitar zaman modern) di peta baru bernama Troi dan berjanji untuk membawa serta banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang bisa digunakan.

Baca Juga: Netflix Akan Menginvestasikan 500 Juta Dollar di Korea pada Tahun 2021

Berdasarkan gambar awal, ini adalah getaran yang mirip dengan teknologi militer semi-futuristik sesama penembak Call of Duty dari game seperti Black Ops 3 dan 4.

Gim baru ini juga diatur untuk menyelami lebih dalam pengetahuan tentang dunia PUBG secara keseluruhan, yang tampaknya merupakan hal yang secara mengejutkan ada untuk gim yang penanda budayanya paling terkenal adalah penggunaan wajan besi sebagai senjata.

Apa arti lompatan waktu bagi karakter PUBG kesayangan seperti Lunchmeat, bagaimanapun, untuk mengetahuinya lebih jauh kita harus menunggu rilis game.

Baca Juga: Jokowi Kembali Melantik 3 Gubernur dan Wargub Sekaligus, Jokowi : Selamat Bekerja

New State juga berjanji untuk mengguncang formula untuk game PUBG, dengan opsi penyesuaian senjata dalam game yang akan memungkinkan pemain untuk memodifikasi senjata mereka dalam pertandingan dengan cara yang terdengar mirip dengan lampiran senjata Apex Legends.

New State menandai game battle royale ketiga di bawah payung PUBG - meskipun, tidak seperti sepupu selulernya PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown's Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @PUBG_NEWSTATE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x