Legenda Liverpool, Steven Gerrard Berharap Klopp Bisa Tetap Bertahan di Anfield Beberapa Musim ke Depan

- 10 Maret 2021, 15:09 WIB
Kolase foto Steven Gerrard & Jurgen Klopp.
Kolase foto Steven Gerrard & Jurgen Klopp. /Express/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard baru-baru ini diisukan akan menggantikan manajer The Reds saat ini.

Manajer Rangers tersebut menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan di Liverpool setelah dia memimpin timnya meraih gelar Skotlandia pertama mereka dalam 10 tahun.

Setelah melihat rival sengit mereka Celtic memenangkan Liga Utama Skotlandia sembilan musim berturut-turut, Rangers merebut gelar 2020-21 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Setelah Kirim Surat Terbuka Perfilman, Rafi Ahmad dan Insan Film Indonesia Bertemu Dengan Presiden

Status Gerrard sebagai ikon Liverpool dikombinasikan dengan kesuksesannya di Skotlandia telah membuatnya diperkirakan akan menggantikan Jurgen Klopp, yang timnya sedang mengalami kesulitan akhir-akhir ini.

Dalam wawancara dengan ITV, Gerrard mengatakan dia berharap Klopp akan bertahan di Liverpool "beberapa tahun lagi" sementara juga mengakui bahwa melatih mantan klubnya suatu hari nanti akan menjadi "mimpi."

"Kami memiliki salah satu manajer terbaik yang memimpin klub kami saat ini," kata Gerrard saat berbicara tentang Klopp.

Baca Juga: Ruang Guru Diumumkan Menjadi Perusahaan Pendidikan Inovatif Nomor 2 di Dunia

"Saya mencintainya, kami berharap dia bertahan untuk beberapa tahun lagi - saya mendapat pekerjaan di sini, saya rasa tidak akan membantu untuk membicarakan hal ini - saya harap Jurgen bertahan di Liverpool selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x