Ruang Guru Diumumkan Menjadi Perusahaan Pendidikan Inovatif Nomor 2 di Dunia

- 10 Maret 2021, 14:56 WIB
 ruangguru diumumkan menjadi perusahaan pendidikan paling inovatif nomor 2 di dunia oleh majalah @fastcompany .
ruangguru diumumkan menjadi perusahaan pendidikan paling inovatif nomor 2 di dunia oleh majalah @fastcompany . /@belvadevara/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang kepada Pendiri sekaligus Derektur Utama (CEO) Ruang Guru Belva Devara dan Staf Perusahaan Ruang Guru.

Pada hari ini Rabu 10 Maret 2021, aplikasi belajar Ruang Guru, menjadi perusahaan Pendidikan paling inovatif nomor dua di dunia.

Aplikasi Ruang Guru atau PT Ruang Raya Indonesia berdiri pada tahun 2014, lebih tepatnya pada Hari Kartini, sebagai perusahaan penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi.

Baca Juga: Pemda Pangandaran Anggarkan Bantuan Untuk Masjid, Bupati Jeje: 10 Miliyar per Tahun

Aplikasi ini adalah karya anak bangsa Indonesia yang di dirikan oleh Belva dan Iman Usman.

Selain menjadi Perusahaan Pendidikan inovatif nomor dua di Dunia, perusahaan ini juga menjadi perusahaan satu-satunya di asia tenggara yang masuk daftar dan kali pertama perusahaan asli asal Indonesia yang masuk kedalam daftar tahunan.

Sebagai mana yang dikutip Priangantimurnews dalam postingan yang diunggah akun Instagram @belvadevara terlihat Belva Devara bahagia atas suksesnya aplikasi Ruang Guru menjadi perusahaan inovatif nomor dua di dunia.

Baca Juga: Mengancam Pacarnya Akan Sebarkan Video Intim, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

“Alhamdulillah hari ini @ruangguru diumumkan menjadi perusahaan pendidikan paling inovatif nomor 2 di dunia oleh majalah @fastcompany dan nomor 25 di seluruh kategori. Satu2nya perusahaan Asia Tenggara yang masuk daftar & kali pertama perusahaan asli asal Indonesia masuk dalam daftar tahunan ini.” Tulis Belva Devara, Rabu 10 November 2021”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Intagram @belvadevara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x