Pemda Pangandaran Anggarkan Bantuan Untuk Masjid, Bupati Jeje: 10 Miliyar per Tahun

- 10 Maret 2021, 13:58 WIB
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DPM) Masa Bakti 2021-2026 di Woody Villa, Parigi
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DPM) Masa Bakti 2021-2026 di Woody Villa, Parigi /Priangantimurnews/Rabu, 10 Maret 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Pimpinan Pemerintah Daerah, Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pangandaran Masa Bakti 2021-2026.

Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Pengurus (Rakerda) Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Pangandaran dilaksanakak di Aula villa woody, Parigi, pada Rabu, 10 Januari 2021.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Drs. Kusdiana.

Baca Juga: Mengancam Pacarnya Akan Sebarkan Video Intim, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Ketua terpilih DMI Pangandaran Dasep Ubaidillah dalam sambutannya mengatakan, DMI siap untuk mengabdi sebagai insan yang Juara dan Lahir Batin.

"Mudah-mudahan Program DMI bisa bersinergi bersaam seluruh elmen Masyarakat dan pemda Pangandaran untuk memakmurkan Masjid," kata Dasep. Rabu, 10 Maret 2021.

Menurutnya, mudah-mudahan segala fasilitas yang akan diberikan pemerintah daerah Pangandaran, dapat membantu meningkatkan kenyamanan masjid, terutama pemberian pengeras suara yang kualitasnya baik.

Baca Juga: Upaya Tingkatkan Kualitas Jurnalisme, Pikiran Rakyat Media Network Lahirkan Para Penguji UKW Profesional

"Apabila seorang muadzin suaranya bagus, terus disorong dengan pengeras suara yang berkualitas, Insya Allah terdengar enak, pasti orang-orang terdorong hatinya untuk shalat berjamaah," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah