Rizki Billar Tersandung Kasus Kerumunan Pembukaan Resto, Apakah Kekasih Lesti Kejora ini Akan Dipolisikan

- 10 Maret 2021, 09:14 WIB
Potret Rizky Billar.
Potret Rizky Billar. /Instagram @rizkybillar/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar kurang sedap baru saja menimpa pesinetron sekaligus presenter Rizky Billar.

Usai menghadiri pembukaan bisnis restoran terbarunya, kini kekasih Lesty Kejora itu digadang-gadang akan segera dipanggil pihak kepolisian. Pemanggilan itu dilakukan pihak kepolisian lantaran kegiatan yang dihadiri Rizky Billar ini mengakibatkan kerumunan penggemar.

Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, pihaknya akan memeriksa pemilik restoran yang menghadirkan Rizky Billar.

Baca Juga: Setidaknya, 97 Wanita di Korea telah Dibunuh oleh Suami dan Pacar Mereka pada 1 Tahun Terakhir

"Ya, terkait kehadiran yang bersangkutan, nanti kami dalami dulu soal timbulnya kerumunan karena Billar atau bukan," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo di Jakarta, Senin 8 Maret 2021.

Agung belum dapat menyimpulkan status Rizky Billar dalam dugaan pelanggaran protokol kesehatan itu sampai nanti penyidikan. Namun, dia dapat memastikan jika acara pembukaan restoran itu sebelumnya belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

"Tidak ada, baik ke Polsek, Kecamatan, Satpol PP ataupun instansi yang terkait dan tidak ada pemberitahuan sama sekali," ujar Agung Wibowo.

Baca Juga: Wishnutama Kusubandio Pamerkan Momen Menjadi Anak Band, Dapat Komentar dari Bondan Prakoso

Agung mengatakan saat ini sudah ada beberapa orang karyawan dari restoran sei sapi tersebut yang dipanggil dalam pemeriksaan sebagai saksi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah