Sinergitas DPRD dan Media Massa Perlu Ditingkatkan

- 10 Mei 2021, 12:27 WIB
DPRD ajak bukber dengan awak media di Pangandaran.
DPRD ajak bukber dengan awak media di Pangandaran. /AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada bulan suci Ramadhan 1442 H , DPRD Kabupaten Pangandaran mengadakan kegiatan acara silaturahmi dan ramah tamah bersama awak media wilayah liputan pangandaran, di Rumah Makan Saung Balong, Kecamatan Parigi, Selasa (4/5/2021).

Pertemuan ini merupakan acara perdana dengan wartawan, selama masa kerja DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Wakil Ketua DPRD Pangandaran Jalaludin, para Pimpinan fraksi dan Sekertaris Dewan Yayat Kuswayat dan jajarannya.

Baca Juga: Kondisi Makin Kritis, Pesbukers ANTV Galang Dana untuk Pengobatan Sapri

Melalui sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin mengatakan, lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dengan media serta membangun sinergitas kedepan.

Asep Noordin, menyebut hubungan lembaga DPRD Kabupaten Pangandaran dengan masih lemah.

Dari amatannya, tambah Asep, setiap kegiatan Pemda Pangandaran pemberitaannya hampir di setiap media, namun sebaliknya pemberitaan kegiatan-kegiatan DPRD Pangandaran sangat minim.

Untuk itu kedepannya saya berharap hubungan lembaga DPRD dengan media lebih baik lagi, dengan kuantitas berita kegiatan DPRD,” tegas Asep Noordin.

Baca Juga: Polisi Sergap Kampung Ambon Amankan Sejumlah Barang Bukti Narkoba

Perwakilan wartawan Pangandaran yang hadir, Syamsul Ma'arif meminta bagian humas di DPRD pangandaran lebih aktif memberikan informasi dan agenda kegiatan DPRD kepada wartawan agar dapat dipublikasikan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x