Dua Pelajar di Kota Tasikmalaya Tewas Tersambar Petir

- 11 Juni 2021, 22:37 WIB
Dua pelajar meninggal dunia akibat tersambar petir.
Dua pelajar meninggal dunia akibat tersambar petir. /Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua pelajar di Kota Tasikmalaya bernama Rian dan Muhammad Zakky Dzulfikar Zaneti warga Gunung Ceuri Tasikmalaya meninggal dunia akibat tersambar petir di Lapangan Sepakbola Gunung Kialir Kecamatan Cibeurem Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Menurut keterangan Asep Kurniawan, Pelatih Bola menyebutkan, awal mula dua anak tersambar petir dalam kondisi sedang istirahat dekat gawang di pinggir lapangan usai solat asar, kemudian memakai sepatu dengan tujuan akan berlatih kembali.

Baca Juga: Menteri PUPR Dampingi Presiden Jokowi Meninjau Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak

"Saat kejadian tersebut tidak hujan besar melainkan hujan gerimis. Biasanya suka ada kilat. Kalau pada saat kejadian engga hujan besar hanya gerimis dan tiba tiba ada petir,"kata Ari dikutip priangantimurnews.com dari peercakapan di audio yang beredar Jumat 11 Juni 2021.

Kondisi kedua korban saat tersambar petir sedang bersama sama di tempat kejadian, begitu tersambar langsung tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Kemdikbud Bagikan Panduan Protokol Kesehatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas

"Usai kejadian kedua korban yang tersambar petir langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk ditangani secara medis. Hingga berita dikirimkan belum mendapat statment dari pihak terkait atau pun keluarga," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x