Warga Perumahan Bumi Resik Indah Tasikmalaya Dikejutkan Dengan Penggerebekan Diduga Pabrik Narkoba

- 12 Juni 2021, 13:33 WIB
Sejumlah warga sedang melihat rumah yang digerebek BNN.
Sejumlah warga sedang melihat rumah yang digerebek BNN. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga Perumahan Bumi Resik Indah RT 01/24 Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat digegerkan dengan penggerebekan satu buah rumah.

Menurut keterangan Ketua RT 01, Apeng 56 rumah yang di gerebek oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) ada dua rumah yang satu rumah milik Arif Budiman dan yang satu milik ibu Mega.

"Sedangkan yang mengontrak rumah bernama Adit Suherlan asli warga Kecamatan Ciberem Kota Tasikmalaya. Mengontrak rumah tersebut sudah daua tahun," ujarnya kepada media di lokasi tempat penggerebekan Sabtu 12 Juni 2021.

Baca Juga: Manchester City Telah Bersiap untuk Mendatangkan Gelandang Inggris dan Striker Polandia

Kata, Apeng Adit yang mengontrakrumah merupakan warga yang sangat baik dan dermawan. Saya tidak tahu aktivitas pak Adit selama ini, hanya diketahui ia memiliki bos itu saja.

Yang jelas Apeng mengaku tidak mengetahui kegiatan keseharian Adit apa yang dilakukannya masih belum tahu, hanya tahu mengontrak dua buah rumah dan didalam rumahnya kosong hanya kamar terkunci.

Baca Juga: Penyerahan Hadiah Lomba Vlog Literasi Tingkat Provinsi Jawa Barat

"Selama kenal dengan pak Adit, saya belum pernah menanyakan kegiatan keseharian pak Adit, yang tahu saya dia setiap hari ada dirumah gak kemana mana," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x