Maung Galunggung Gerebek 10 Anak Muda Sedang Pesta Miras

- 20 Juni 2021, 19:08 WIB
Maung Galunggung amankan 10 anak muda diduga anggota geng motor digerebek.
Maung Galunggung amankan 10 anak muda diduga anggota geng motor digerebek. /Dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota/

PRIANGANTIMURNEWS- Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menggerebek 10 anak muda, 8 pria dan 2 wanita yang diduga anggota geng motor.

Ke 10 diduga anggota geng motor diamankan Tim Maung Galunggung setelah diketahui pesta miras oplosan di sebuah rumah di jalan Sayuran, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu 20 Juni 21 dini hari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SiK MSI penanggungjawab melalui Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan 10 muda-mudi tersebut yang tengah berpesta minuman keras.

Baca Juga: Tim Maung Galunggung Amankan Ribuan Obat Terlarang

"Untuk memastikan dan saat kita cek ke lokasi, kedapatan ada 10 anak muda yang terdiri dari 8 laki-laki dan 2 perempuan, termasuk si pemilik rumah sedang pesta miras oplosan jenis Ciu yang dicampur obat batuk," kata Ipda Ipan.

Kesepuluh anak muda tersebut, langsung digelandang Maung Galunggung ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain 10 orang diamankan, pihaknya juga membawa barang bukti satu botol air mineral berisi minuman keras dan sejumlah bekas bungkus obat batuk,dan diamankan satu jaket perasut yang bertuliskan salah satu kelompok geng motor.

Baca Juga: Klaster Piknik Asal Sambong Terkonfirmasi Positif Covid-19 Usai Berwisata ke Pangandaran

"Setelah dilakukan penggerebekan kita akan terus meminimalisasi gangguan kamtibmas agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x