Polres Garut Lakukan Penyekatan dan Pembatasan Mobilisasi Kendaraan

- 20 Juni 2021, 17:49 WIB
Petugas Kepolisian sedang melakukan penyekatan dan pembatasan mobilitas kendaraan di jalan baru Kadungora.
Petugas Kepolisian sedang melakukan penyekatan dan pembatasan mobilitas kendaraan di jalan baru Kadungora. /Tangkapan Layar Instagram @satlantaspolresgarut/

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin bertambahnya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Garut setiap harinya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., S.H., M.Si, mengambil langkah pimpin operasi penyekatan mobilitas masyarakat.

Kegiatan penyekatan mobilitas kendaraan masyarakat dilakukan di pertigaan jalan baru Kadungora pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Dikutip dari Instagram @satlantaspolresgarut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan mengingat hari sabtu dan minggu merupakann long weekend di mana garut merupakan salah satu tujuan wisata.

Baca Juga: Sule Tebak Anak Kandungnya Dari Pernikahannya Bersama Nathalie Holscher

“Banyak masyarakat sekitar Bandung yang berkunjung ke Garut,” ucap AKBP Wirdhanto dalam postingan tersebut.

Sebagai penanggungjawab keamanan dan keselamatan masyarakat, lanjut AKBP Wirdhanto, mengingat Pandemi belum selesai, maka Kapolres Garut bersama forkopimda bersinergi melakukan penyekatan di pintu gerbang masuk ke kota Garut.

AKBP Wirdhanto menambahkan dalam kegiatan penyekatan tersebut, tentu mengecek kelengkapan pengguna kendaraan yang keluar dan masuk kota Garut tentang potokol kesehatan.

Baca Juga: 4 Petarung UFC Terhebat dengan Rekor Tidak Terkalahkan, Salah Satunya Khabib Nurmagomedov

“Diantarnya, memakai masker, dokumen rapid antigen yang masih berlaku, dan apabila kedua syarat tersebut tidak ada mak petugas memutar balik kembali perjalanan mereka,” katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @satlantaspolresgarut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x