Presiden Jokowi: Indonesia Menerima 104.728.400 Dosis Vaksin dari 3 Jenis Yang Berbeda

- 20 Juni 2021, 17:56 WIB
Pesawat Garuda Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan muatan sebanyak 10 juta dosis bahan baku vaksin CoronaVac dari Sinovac.
Pesawat Garuda Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan muatan sebanyak 10 juta dosis bahan baku vaksin CoronaVac dari Sinovac. /Instagram @Jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Ratusan juta dosis vaksin telah sampai Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap disebar untuk masyarakat Indonesia.

Melalui unggahan Instagram @jokowi pada Minggu, 20 Juni 2021. Presiden menyampaikan upaya yang dilakukan pemerintah ditengah lonjakan kasus positif Covid-19.

"Kita tak henti-hentinya berikhtiar untuk menahan laju penyebaran virus ini," kata Presiden Jokowi. Minggu, 20 Juni 2021.

Baca Juga: Polres Garut Lakukan Penyekatan dan Pembatasan Mobilisasi Kendaraan

Pesawat Garuda Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan muatan sebanyak 10 juta dosis bahan baku vaksin CoronaVac dari Sinovac.

Diterangkan Presiden Jokowi, dengan tambahan 10 juta dosis vaksin ini, Indonesia telah menerima 104.728.400 dosis vaksin dari Sinovac, AstraZeneca, dan Sinopharm.

"Vaksin-vaksin ini diharapkan akan memperkuat upaya pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional sehingga kekebalan komunal bisa segera tercapai," kata Jokowi.

Baca Juga: Sule Tebak Anak Kandungnya Dari Pernikahannya Bersama Nathalie Holscher

Di saat yang sama, masyarakat diharapkan tetap menaati protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah