Gedung Kantor Dinas PU Pangandaran Terbakar

- 20 Juni 2021, 17:00 WIB
Tampak petugas Damkar BPBD Kab Pangandaran tengah melakukan pemadaman di gedung kantor Dinas PUTRPRKP, Minggu, 20 Juni 2021.
Tampak petugas Damkar BPBD Kab Pangandaran tengah melakukan pemadaman di gedung kantor Dinas PUTRPRKP, Minggu, 20 Juni 2021. /Tangkap layar video/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepulan asap hitam membumbung keluar dari dalam gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pangandaran, Minggu, 20 Juni 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Tampak sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kab pangandaran melakukan upaya pemadaman api di ruangan lantai dua kantor Dinas PUTRPRKP yang terletak di jalan raya Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Donorkan Darah

Menurut salahsatu petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Kab Pangandaran, pihaknya telah mendapat laporan bahwa telah terjadi kebakaran di kantor Dinas PUTRPRKP sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kami belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Saat ini petugas Damkar tengah melakukan pemadaman dan pendinginan yang dilanjutkan dengan assesment," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon.

Baca Juga: Usai Latihan Gabungan Sejumlah Marinir Dilakukan Swab Antigen

Dikarenakan kantor Dinas PUTRPRKP terletak di pinggir jalan raya nasional, maka insiden kebakaran tersebut menjadi pusat perhatian warga dan para pengguna jalan.

Petugas belum mendapatkan laporan apakah peritiwa kebakaran tersebut menelan korban atau tidaknya.

Dan belum mengetahui berapa jumlah kerugian atas peristiwa kebakaran kantor dinas yang merupakan pusat kegiatan kontruksi di kab Pangandaran tersebut.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x