Pelajar SMK Angkasa Tasikmalaya Ikuti Program Vaksin Covid-19

- 16 Juli 2021, 20:33 WIB
Pelajar SMK Angkasa Tasikmalaya ikuti vaksinasi Covid-19.
Pelajar SMK Angkasa Tasikmalaya ikuti vaksinasi Covid-19. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). PenLanud Wiriadinata Tasikmalaya, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara bertahap terus melaksanakan program Vaksinasi ke semua lini.

"Program vaksinasi kali ini kita berikan ke siswa SMK Angkasa Tasikmalaya," kata Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M yang didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Wiriadinata Ny Ninda Djoko Purnomo.

Ia menyebutkan, kita semua berharap para siswa SMK Angkasa yang nota bene masih berusia remaja senantiasa dalam keadaan sehat karena perjalanan mereka masih panjang dalam menuntut ilmu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Melawan Covid-19 Harus Seperti Bela Negara, Kuat Karena Bersama Melawan Pandemi

"Vaksinasi ini sangat penting bagi mereka karena apabila situasi pandemi sudah mereda dan akan digelar pelajaran tatap muka," kata, Danlanud, Joko kepada priangantimurnews.com Jumat 16 Juli 2021.

Lanjutnya, jika sudah di vaksin, tentu kita semua sudah siap dan bisa melaksanakan proses belajar mengajar tanpa takut terpapar covid 19.

Katanya, sebelum belajar tatap muka para guru atau tenaga pendidik SMK Angkasa terlebih dahulu mendapatkan vaksin sesuai dengan program pemerintah terkait vaksinasi tenaga pendidik.

Baca Juga: AS Roma Telah Mengajukan Tawaran Baru untuk Mendapatkan Gelandang Arsenal Musim Panas Ini

"Sebanyak 18 orang siswa yang divaksin mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Lanud Wiriadinata sehingga mereka merasa tenang dan siap kembali ke bangku sekolah,"ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x