Di Masa PPKM Darurat Level 4 Kemenparekraf Siap Hadir di Tengah Masyarakat Siapkan Anggaran 2,4 Triliun

- 24 Juli 2021, 11:56 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salehudin Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salehudin Uno. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk menurunkan angka Covid-19. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salehudin Uno menyebutkan, siap hadir di tengah masyarakat, berjuang menyelematkan lapangan kerja secara maksimal.

Dengan mempercepat program penyaluran beragam bantuan yang ditujukan langsung kepada masyarakat sebagai upaya mendukung perpanjangan PPKM Level 4 sampai dengan tanggal 25 Juli ini, untuk menurukan angka covid-19.

"Kami mempercepat bantuan sebesar Rp 2,4 Triliun sebagai bantuan pemulihan ekonomi nasional. Dibungkus dalam kartu prakerja, bantuan modal pemerintah untuk pelaku pariwisata, dan insentif," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com 24 Juli 2021.

Baca Juga: Pernikahan Ditunda dan Video Kemesraan Rizky Billar dan Mantan Kekasih Beredar, Lesty Kejora: Sabodo Teuing

Selain itu melakukan percepatan sertifikasi CHSE bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Kita juga mendorong pelatihan digitalisasi, tidak hanya jualan online, tapi juga menciptakan konten kreatif dalam ekosistem ekonomi digital," ujar, Sandi.

Semoga semua ikhtiar ini dapat tercapai, dan covid-19 terkendali. Sehingga kita bisa menghadirkan beberapa kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif yang berpihak pada masyarakat, tepat sasaran dan tepat manfaat.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x