KNPI Kabupaten Tasikmalaya Sumbangkan Suplemen dan Vitamin Sebagai Bentuk Support untuk Nakes

- 28 Juli 2021, 10:00 WIB
KNPI Kabupaten Tasikmalaya berikan Suplemen dan Vitamin Sebagai Bentuk Support untuk Nakes.
KNPI Kabupaten Tasikmalaya berikan Suplemen dan Vitamin Sebagai Bentuk Support untuk Nakes. /PRIATIM PRMN/BUDI HARTONO/

PRIANGANTIMURNEWS- Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Tasikmalaya berikan suplemen kepada tenaga medis di Rumah Sakit SMC Singaparna. Selasa 27 Juli 2021.

Pemberian suplemen kepada tenaga medis ini merupakan rangkaian kegiatan Harlah KNPI ke-48 Tahun. Sebelumnya KNPI Kabupaten Taikmalaya juga melakukan penyembelihan hewan kurban yang dikhususkan untuk masyarakat terdampak PPKM.

Nana Sumarna, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya mengatakan bahwa pihaknya sangat mensuport para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: GP Hungaria 2021, Max Verstappen Kembali Bergabung Dalam Balapan di Sirkuit Hungaroring Akhir Minggu Ini

“Dalam rangkaian kegiatan harlah dengan tema Pemuda Peduli Pemuda Berbagi ini kita mendistribusikan sekitar 150 paket suplemen untuk tenaga medis di SMC,” ujar Nana.

Menurutnya, selain sebagai bentuk dukungan moril kepada para tenaga medis, kegiatan ini juga sebagai bentuk kampanye agar pemuda di Kabupaten Tasikmalaya ikut berkontribusi dalam penanganan covid-19 ini.

“Hari ini kita memerlukan kolaborasi, semua elemen harus terlibat dalam penanganan covid-19 ini, tiak hanya tenaga kesehatan, tetapi temen-temen pemuda dan semua steakholder harus terlibat terutama dalam mengkampanyekan protocol kesehatan,” katanya menambahkan.

Baca Juga: 250 Santri di Pesantren Darunnajah Jakarta Divaksin Covid 19

Direktur Rumah Sakit Singaparna Medical Centre (SMC) dr. Iman Firmansyah menyambut baik pemberian suplemen dan vitamin untuk para tenaga medis di instansinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x