Gandeng YouTuber Atta Halilintar, Begini Cara Kemenparekraf Kembangkan dan Promosikan Desa Wisata

- 28 Juli 2021, 09:29 WIB
YouTuber Atta Halilintar yang diajak untuk melihat pengembangan desa wisata bersama Menparekraf Sandiaga Uno.
YouTuber Atta Halilintar yang diajak untuk melihat pengembangan desa wisata bersama Menparekraf Sandiaga Uno. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif gandengan YouTuber Atta Halilintar promosikan Desa Wisata.

Terus mendorong dan mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di tanah air cara unik Menparekraf Sandiaga Uno ajak Influencer Atta Halilintar.

Ditengah pandemi Covid-19 seluruh sektor Pariwisata ditutup sementara, namun upaya promosi terus dilakukan kemenparekraf.

Sebagaimana dikutip PRIANGANTIMURNEWS dari Instagram Menparekraf Sandiaga Uno, Rabu 28 Juli 2021.

"Saya terus mendorong agar pengelola desa wisata di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan secara maksimal platform digital, termasuk sosial media dengan membuat konten-konten kreatif dalam bingkai strategi digital marketing," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziah Minta P2K3 Harus Berperan Serta Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid

Menurutnya, ini adalah bagian dari kita semua mewujudkan desa wisata sebagai destinasi pariwisata berkelas dunia, berdaya saing, berkelanjutan, mendorong pembangunan daerah, membuka lapangan kerja dan mensejahterakan masyarakatnya.

Kemenparekraf siapkan pelatihan dan pendampingannya.

"Dengan niat membangun desa, kami optimis masyarakat di desa bisa meningkat secara ekonomi, merasakan makna sesungguhnya dari ekonomi yang berkeadilan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah