250 Santri di Pesantren Darunnajah Jakarta Divaksin Covid 19

- 28 Juli 2021, 09:41 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta,Ariza Patrialis sedang memantau vaksinasi di Pesantren Darunajah Jakarta. Ada 250 santri divaksin.
Wakil Gubernur DKI Jakarta,Ariza Patrialis sedang memantau vaksinasi di Pesantren Darunajah Jakarta. Ada 250 santri divaksin. /Instagram @arizapatria/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk mengejar target pembelajaran tatap muka di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah DKI Jakarta terus berupaya memenuhi target vaksinasi dari berbagai kalangan termasuk pelajar di pondok pesantren.

Program vaksinasi salah satunya dilakukan di Pesantren Sarundajang Jakarta. Di pesantren itu ada 250 santri yang divaksin.

"Tempatnya bersih, rapi, jaga jarak diterapkan dengan baik. Ada 250 santri divaksin di Pesantren Darunnajah Jakarta," kata, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @arizapatria Rabu 28 Juli 2021.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziah Minta P2K3 Harus Berperan Serta Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid

Dikatakan Ariza, Pimpinan Pesantren KH. Sofwan Manaf dan KH. Hadiyanto Arief, Ustaz Zakianto, Ustaz Mochtar dan para santri sangat ramah. Dia mengaku juga jadi tahu bahasa arabnya masker, dan bahasa arabnya vaksin.

"Dari Pesantren Darunnajah ini saya dapat dua ilmu yaitu man jadda wa jada dan Man Sobaro Zofiro artinya, kalau kita bersungguh sungguh kita akan berhasil, dan kalau kita sabar maka akan beruntung," kata Ariza.

Untuk seluruh warga yang sudah divaksin, tolong unggah di medsosnya dengan tagar #SayaSudahVaksin, bagi yang belum divaksin unggah foto kerennya dengan Tagar #SayaSiapVaksin.

Baca Juga: Gandeng YouTuber Atta Halilintar, Begini Cara Kemenparekraf Kembangkan dan Promosikan Desa Wisata

Wagub DKI Jakarta Ariza menyebutkan, hadir bersama kami yang terhormat, Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji didampingi Camat Pesanggrahan, Fadjar.

Ia juga menyambut, Kepala Puskesmas Kecamatan Pesanggrahan dr. Ertina Eriawati, Lurah Ulujami, M. Hasan dan para pengurus dan pendidik di Pesantren Darunnajah.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah