Ucapan Doa yang Tulus dari Putri dan Dewi, Membuat Hati Kapolres Garut Terharu

- 4 September 2021, 21:12 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mendorong kursi roda yang digunakan untuk membawa Putri dan Dewi untuk kemudian dimasukan ke boks yang ditempelkan dengan sepeda motor hasil modifikasi.
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mendorong kursi roda yang digunakan untuk membawa Putri dan Dewi untuk kemudian dimasukan ke boks yang ditempelkan dengan sepeda motor hasil modifikasi. /pikiran Rakyat/Aeo Hendy

PRIANGANTIMURNEWS - Rasa haru dan bahagia tak bisa disembunyikan bocah kembar siam Al Putri Anugrah (8) dan Al Dewi Putri Ningsih (8) saat mendapatkan bantuan kuris roda khusus dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

"Terima kasih Om, semoga berkah dan Om panjang umur," ucap siswi SDN 1 Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja Garut Jumat 3 September 2021.

Apa yang diucapkan kedua anak kembar siam dempet perut tersebut spontan membuat semua yang hadir termasuk Kapolres dan jajarannya terharu.

Baca Juga: Sadis, Seorang Ibu Congkel Mata Kanan Anak Kandungnya Sendiri

Apalagi ucapan tersebut mereka lontarkan secara spontan dengan nada penuh ketulusan dan tanpa rekayasa.

Ucapan terima kasih tersebut bukan hanya satu kali dilontarkan Putri dan Dewi tapi berulang kali. Wajah mereka pun terlihat begitu gembira dan mereka pun terus membincangkan bantuan tersebut sambil terus tersenyum.

Menurut mereka, bantuan ini telah membuat mereka senang karena bisa berangkat dan pulang sekolah dengan lebih mudah.

Baca Juga: Kendaraan Pengunjung Difokuskan Lewat Pintu Utama Objek Wisata Pantai Pangandaran

Jika biasanya mereka harus duduk di boncengan sepeda motor ayahnya dengan susah payah, kini dengan adanya kursi roda mereka merasa lebih aman dan nyaman.

Ayah dari pasangan anak kembar siam, Iwan Kurniaswan (43), juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Garut dan jajarannya yang telah begitu peduli terhadap Putri dan Dewi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x