Berkah di Bulan Ramadhan, Warga di Pangandaran Melahirkan 3 Bayi Kembar Siam di RSU Pandega

- 18 April 2021, 18:22 WIB
 Ketiga anak kembar siam yang masih di ruang perawatan.
Ketiga anak kembar siam yang masih di ruang perawatan. /Dok RSU Pandega/

PRIANGANTIMURNEWS- Di saat bulan ramdhan 2021, pasangan suami istri Erdi Hermawan (39) dan Hani Nurhesty (30) tengah berbahagia.

Pasalnya pasangan suami istri yang merupakan warga Dusun Cikalong RT01/01 Desa Cikalong Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran itu telah melahirkan tiga anak kembar siam berjenis kelamin perempuan di RSU Pandega Pangandaran pada hari Jumat, 16 April 2021.

Seperti yang disampaikan pihak nanajemen RSU Pandega Pangandaran yang diwakili dr. Hj. Titi Sutiamah Kepala Bidang Pelayanan Medis mengabarkan bahwa pada hari Jum'at 16 April 2021, bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan telah lahir di RSU Pandega Pangandaran dengan selamat.

Baca Juga: Sekitar 750 Karyawan Pabrik Santan di Pangandaran Ikut di Suntik Vaksin Covid-19

Adapun berat badan dari ketiga bayi pasangan Erdi dan Hani tersebut kata Titi, untuk anak pertama beratnya 1,466 Kg, anak kedua 1,356 Kg, dan anak ketiga 1,106 Kg.

"Dari ketiga bayi itu lahir dalam waktu yang berbeda-beda, untuk bayi pertama lahir pada pukul 14,01 WIB , bayi kedua pukul 14,02 WIB, dan yang ketiga pukul 14,03 WIB dengan persalinan secara caesar," ujar Titi.

Seraya dirinya juga menyampaikan apresiasi nya kepada orang tua bayi kembar tiga tersebut untuk memberikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat terhadap RSU Pandega Pangandaran.

Baca Juga: Lirik Lagu Bismillah Cinta - Ungu feat Lesti x Selfi Yamma Trending di YouTube

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada tim medis yang membantu kelahiran bayi kembar tiga yang lahir di RSU Pandega Pangandaran. Semoga RSUD Pandega Pangandaran dapat memberikan senyum kebahagiaan bagi masyarakat dengan pelayanan kesehatan terbaik," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x