5 Tempat Rekomendasi Buat Bukber di Singaparna, Nyaman plus Murah

- 18 April 2021, 15:53 WIB
Saung pawon Cikunir dan saung Singaparna.
Saung pawon Cikunir dan saung Singaparna. /Screenshot Anbiyani/

PRIANGANTIMURNEWS– Bukber (Buka Bareng) adalah sebuah tradisi yang selalu dilakukan saat berpuasa di Bulan Ramadhan.

Bukber dapat dilakukan bersama teman sepermainan, teman organisasi, orang terdekat, bahkan keluarga atau kerabat yang ingin menikmati suasana berbuka di tempat lain.

Bukber biasanya dilakukan dengan mengkolaborasikan momentum reunian pada masa sekolah dulu, misalnya reunian sekolah SD, SMP, dan SMA bahkan di bangku kuliah. Selain itu, dapat juga digunakan sembari diskusi untuk merancang program organisasi yang akan dilakukan pada bulan syawal.

Baca Juga: 6 Juta Bulk Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Indonesia

Tradisi bukber ini sudah menjadi tradisi yang lumrah dan terdapat banyak manfaat yang bisa didapatkan, salah satunya bisa menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antar sahabat atau teman.

Selain itu, tradisi bukber identik dengan tempat atau rumah makan yang pastinya dengan suasana yang indah dan makanan yang enak.

Nah, dilansir priangantimurnews dari beberapa sumber, ada lima rekomendasi tempat untuk bukber di Kecamatan Singaparna yang nyaman dan tentunya murah, yuk simak!

Pertama, Rumah Makan Pondok Bahari Pangandaran.

Meskipun Namanya Rumah Pondok Bahari Pangandaran, tempat ini berada di Singaparna bukan di Pangandaran. Lokasi tepatnya berada di Jln. Garut – Tasikmalaya No.16, Cikunir, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x