Puskesmas Kersanegara Bentuk Duta Vaksin Covid-19

- 16 Oktober 2021, 20:09 WIB
Puskesmas Kersanegara bentuk Duta Vaksin Covid-19 guna mempercepat capaian vaksin 50 persen di tingkat Kota Tasikmalaya.
Puskesmas Kersanegara bentuk Duta Vaksin Covid-19 guna mempercepat capaian vaksin 50 persen di tingkat Kota Tasikmalaya. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk mempercepat capaian program nasional Vaksin Covid-19 serta mendorong pemulihan perekonomian dan herd imunnity.

Kepala Puskesmas Kersanegara, Muhamad Gunanjar menyebut, untuk mendorong capaian Vaksin Covid-19 masih rendah. Untuk mencapai target kita lakukan dengan berbagai cara.

"Untuk mendobrak supaya capaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja UPTD Puskesmas khusus Kersanegara bisa tercapai terus kita lakukkan," ujarnya.

Upaya kita di Puskesmas setiap hari kerja selalu menyediakan pelayanan Vaksin Covid-19 dan itu terus dilakukan.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Pesawat TECNAM yang Diterbangkan Kepala Basarnas RI dari Jakarta ke Pangandaran

Apalagi Puskesmas Karsa Negara ini pernah menjadi pusat pelaksanaan Vaksin Covid-19 pertama yang di awali oleh para pejabat tinggi Wali Kota, Dandim, Polres, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Para pejabat tinggi yang sudah di Vaksin Covid-19 bisa memberilan dasar untuk membangung opini kepercayaan kepada masyarakat yang hingga kini masih banyak masyarakat yang enggan, ragu, takut untuk di Vaksin Covid-19.

Untuk lebih meyakinkan keamanan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Puskesmas Kersa Negara saya telah menobatkan Duta Covid-19 mengajak masyarakat untuk ikut Vaksin Covid-19.

Baca Juga: Liverpool Takkan Diperkuat 3 Gelandang Andalan untuk Melawan Watford; Klub Mendapat Sinyal dari Pemain Incaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x