Anggota DPRD Dadan dan Dinsos Salurkan Bantuan Sembako

- 13 Desember 2021, 18:57 WIB
Anggota DPRD Komisi Empat Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya salurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat parkir miskin.
Anggota DPRD Komisi Empat Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya salurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat parkir miskin. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota DPRD Komisi Empat Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya salurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat farkir miskin.

Kegiatan bantuan sosial ini kita kerjasama dengan Dinsos dan ARWT Kecamatan Indihiang diawali dengan pendataan dengan sasaran mulai disabilitas, ODGJ, Lansia, anak yatim, jompo dan farkir miskin.

Baca Juga: PERSIB Datangkan Striker Baru Asal Brasil, Mesin Gol Baru

"Bantuan sembako yang diberikan secara simbolis kepada para jompo, disabilitas, anak yatim dan lainnya itu berupa 5 kg beras, satu galin minyak sayur isi 2 liter, gula, terigu dan lainnya itu semoga bermanfaat," kata,Dadan.

Penyaluran bantuan sosial ini sebetulnya momen agenda rutin empat bulan sekali kita laksanakan, bersumber dari program pokir.

Total penyaluran paket bantuan hari ini sebanyam 60 penerima manfaat. Namun sesen bulan Desember ini kami mengagendakan 372 paket sembako agak menurun jika dibandingkan dengan bulan Agustus sebanyak 480 paket.

Baca Juga: Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo Puji Kualitas Timnas Indonesia

"Saya targetkan 4 bulan kedepan jika anggaran pokir kami tidak terkena oleh rekopusing direncanakan akan lebih besar mudah mudahan bisa mencapai 1000 paket," ujarnya.

Sementara itu di uangkapkan Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Masalah Kesejahteraan PMKS dan Lainnya, Ningning Rukmini menyebut, paket bantuan ini dilaksanakan secara kolaborasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x