Pohon di Teejay Water Park Tumbang, 2 Pengunjung Dilarikan ke Rumah Sakit

- 2 Januari 2022, 17:21 WIB
Pohon di  Wisata Air Teejay yang ada di kompleks Plaza Asia Kota Tasikmalaya tumbang. Tampak sejumlah pengunjung panik dan sedang dievakuasi petugas dan warga Minggu 2 Januari 2022.
Pohon di Wisata Air Teejay yang ada di kompleks Plaza Asia Kota Tasikmalaya tumbang. Tampak sejumlah pengunjung panik dan sedang dievakuasi petugas dan warga Minggu 2 Januari 2022. /EDI MULYANA/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Para pengunjung di Teejay Asia Plaza Kota Tasikmalaya yang sedang asyik bermain menikmati suasana liburan  tahun baru 2022 panik dan histeris.

Pohon berukuran besar yang berada di pinggir kolam ombak tiba tiba tumbang. Kontan saja pengunjung  yang awalnya senang menjadi histeris.

Secara pasti tidak ada yang tahu pohon tersebut tumbang, karena kejadiannya secara mendadak tiba tiba. Sehingga banyak pengunjung yang terjebak.

Baca Juga: Selamat, Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa Akhirnya Hamil Anak Pertama

Video peristiwa tumbangnya pohon di area wisata air tersebut beredar di beberapa grup WhastApp Jurnalist Berkibar. Grup keluarga sauyunan dan Han-han.

Dalam video yang berdurasi beberapa menit terlihat suasana Teejay sedang ramai banyak pengunjung.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari video grup jurnalis berkibar Minggu 2 Januari 2022, tergambarkan didalam kerumunan ada korban yang  pingsan dan sedang di evakuasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Selebgram Rio Ramadhan, Dari Umur, Hobi Hingga Instagram

Hingga berita diturunkan suasana di lokasi sudah mulai tenang terlihat petugas berkaitan sudah berada di lokasi. 

Sedangkan korban dikabarkan  ada dua orang. Kini kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x