Sambut HPN 2022 Jurnalis Jalin Sinergitas Bersama Polres dan Pemda

- 7 Februari 2022, 21:52 WIB
Sambut HPN jurnalis, polisi, TNI dan Pemerintah Daerah jalin sinergitas melaksanakan Vaksin Covid-19.
Sambut HPN jurnalis, polisi, TNI dan Pemerintah Daerah jalin sinergitas melaksanakan Vaksin Covid-19. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk membantu mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Jurnalis Pokja Polres Tasikmalaya bangun sinergitas dengan Polres Tasikmalaya dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bangun sinergitas pada kegiatan Vaksin Covid-19 Booster menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Pokja Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3 Boster ini selain menyambut Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2022.

"Yang memang sudah beberapa kali HPN termasuk tahun ini 2022 masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Makanya sinergitas pelaksanaan vaksin Covid-19 ini kita lakukan bersama pihak kepolisian, TNI dan juga pemda untuk menanggulangi bahaya Covid-19."kata, Deden Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: Sambut HPN Wabup Tasikmalaya Apresiasi Kontribusi Jurnalis

Bukti nyata sinergitas kita ini tidak hanya dalam bentuk informasi dalam mengedukasi masyarakat melalui hasil karya tulisan di media nya masing masning. Para jurnalist juga membuktikan sinergitas bersama stekholder melalui kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Diungkapkan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono mengatakan, bagi kami kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sangat luarbiasa. Ini bukti kiprah teman teman jurnalist dalam membangun negri dan membuat situasi semakin tenang sehingga kamtibmas tetap terjaga.

"Saat ini yang lebih tepat yang dilakukan oleh teman teman jurnalist adalah meningkatkan hed imunitty, percepatan Vaksinasi Covid-19. Jelas aksi sinergitas jurnalist, Pemda, kepolisian dan TNI ini sungguh luarbiasa bisa membantu mempercepat capaian Vaksin Covid-19. Saya liat sangat antusias sepertinya melebihi yang ditargetkan."ujarnya.

Baca Juga: Antisipasi Omicron, Ketua PHRI: Hotel dan Restoran di Pangandaran Aman untuk Dikunjungi Wisatawan

Kami juga untuk mempercepat Vaksin Covid-19 mulai dosis 1,2 dan 3 Boster sudah menekankan kepada setiap Polsek dan bekerjasama dengan setiap Puskesmas ditempat tersebut dengan sasaran semua usia mulai anak 6 tahun dan lansia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x