Samsat Keliling Pangandaran Hari Ini Sabtu 5 Maret 2022, Cek Jadwalnya Sini 

- 5 Maret 2022, 11:16 WIB
Warga sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Pelayanan samsat keliling Pangandaran, Sabtu 5 Maret 2022
Warga sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Pelayanan samsat keliling Pangandaran, Sabtu 5 Maret 2022 /Asep Nurdin RA/PrianganTimurNews
 
 
PRIANGANTIMURNEWS -  Membayar pajak Kendaraan bermotor merupakan kewajiban bagi setiap orang pemilik kendaraan bermotor.
 
Akan tetapi untuk membayar pajak kendaraan bermotor terkadang terkendala dengan berbagai faktor, salah satunya jarak yang jauh ke kantor Samsat untuk membayar pajak.
 
Mengatasi hal itu, Samsat Pangandaran dalam rangka memudahkan bagi Wajib Pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor menyediakan Samsat Keliling yang akan buka di wilayah Kecamatan.
 
 
Teguh salah seorang petugas Samsat keliling mengatakan, untuk mempermudah wajib pajak saat ini Samsat Pangandaran menyediakan Samsat keliling yang datang langsung ke lokasi kecamatan.
 
"Ke lokasi yang terjauh juga Samsat keliling bisa datang ke sana," ucapnya.
 
Dikatakannya, untuk jadwal Samsat keliling bulan ini belum ada tetapi jadwal rutin sudah dilakukan. "Kalau jadwal resmi untuk bulan ini belum ada tapi kalau jadwal rutin ada," katanya.
 
 
Lanjut Teguh, untuk jadwal rutin Samsat keliling bisa di cek di sini. "Untuk jadwal hari Senin sampai hari Sabtu, Samsat keliling dilaksanakan di wilayah Kecamatan Parigi," ujarnya.
 
Selain wilayah Kecamatan Parigi Samsat keliling di hari Senin juga di laksanakan di wilayah Kecamatan Cimerak. "Untuk hari Selasa di wilayah Kecamatan Cigugur," katanya.
 
Sementara untuk Samsat keliling di hari Rabu di laksankan di Kecamatan langkap lancar. "Dan untuk hari Kamis di Desa bungurraya," katanya.
 
 
Sementara untuk Samsat keliling hari Jum'at dan Sabtu masuk ke wilayah Selatan.
 
"Untuk hari Jum'at Samsat keliling berada di wilayah Kecamatan Cimerak, dan terakhir untuk hari Sabtu berada di wilayah Kecamatan cijulang," ujarnya.***
 

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x