Warga Aboh dan Padamulya Kota Tasikmalaya Minta Klinik Puspa Seruni Ditutup

- 11 Maret 2022, 18:13 WIB
Warga RW 02 Padamulya dan 01 Aboh akan melakukan aksi ke Klinik Mata Puspa Seruni.
Warga RW 02 Padamulya dan 01 Aboh akan melakukan aksi ke Klinik Mata Puspa Seruni. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga RW 02 Aboh dan RW 01 Padamulya Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya meminta kepada pemilik Klinik Mata Puspa Seruni baru selesai di bangun dan diresmikan untuk ditutup tidak boleh praktek.

Alasan warga RW 02 dan RW 01 minta Klinik Mata Puspa Seruni di tutup dan tidak boleh peraktek, karena pemilik Kelinik tidak memiliki etika sopan santun kepada lingkungan setempat dan sekitarnya.

Hal tersebut didasari dengan bukti sejak awal perencanaan akan membangun hingga diresmikan nya Klinik Mata Puspa Seruni, tidak pernah memberi tahuan atau bahasa baik secara tertulis mau pun secara lisan kepada pengurus setempat.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ceritakan Kembali' Terbaru Dari Raffa Affar : Cerita Ini adalah Perjuanganku

"Ya sejak awal membangun hingga baru baru ini di resmikan. Pemilik Kelinik Mata Puspa Seruni tidak memberi tahu kepada kami selaku pengurus."kata Ketua RW 01 Apep dan RW 02 Jajang Fahmi Nudyn Jumat 11 Maret 2022.

Kata, Jajang, keberadaan Klinik Mata Puspa Seruni menimbulkan benyak pertanyaan dari warga kepada kami selaku pengurus. Karena letak KELINIK MATA PUSPA SERUNI ini berada di wilayah RT 02/02 dan perbatasan wilayah RW 01.

"Banyak warga yang bertanya, kami jawab tidak tahu, karena benar kami tidak tahu dan tidak menerima laporan dari pemilik Klinik Mata Puspa Seruni. Sampai sekarang sudah beroperasi lebih dari satu pekan masih tidak ada laporan."ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Mengapa Harus Berpisah, Terbaru Dari Nabila Maharani, Cipta Tri Suaka

Untuk itu, hari ini saya selaku pengurus setempat, mengajak kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan LPM untuk musyawarah menyikapi keberadaan Klinik Mata Puspa Seruni yang tidak memiliki etika.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah