Berikut 12 Penyesalan Di Masa Tua, Lakukan ini Agar Tidak Menyesal di Hari Tua

- 11 Maret 2022, 16:06 WIB
Ilustrasi orang yang sudah lanjut usia dan segala penyesalannya.
Ilustrasi orang yang sudah lanjut usia dan segala penyesalannya. /Screenshot Ruang Moral

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin bertambahnya sebuah usia kita akan menjadi semakin sibuk.

Namun waktu dan hidup terus berjalan tanpa menunggu kita hal inilah yang membuat banyak hal Terlewatkan dan hanya penyesalan yang tersisa tanpa disadari.

Semakin bertambah tua anak-anak mulai beranjak dewasa dan teman yang dimiliki semakin sedikit waktu seakan berjalan Hanya Sekejap dan di saat kita menyadari bahwa kita sudah menua dan tidak mampu melakukan banyak hal seperti di masa muda.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Ruang Moral, Berikut ini adalah beberapa penyesalan yang biasanya datang di masa tua.

Pertama membiarkan hubungan buruk dengan anggota keluarga atau teman lama perpecahan dengan kerabat atau teman lama sering terjadi hanya karena satu hal sepele.

Baca Juga: Hoffenheim vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

Namun kita terlalu gengsi untuk meminta maaf hingga kehilangan momentum yang tepat Setelah orang tersebut meninggal dunia kita akan sangat menyesal karena tidak pernah berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan mereka pada akhirnya rasa bersalah pun akan terus menghantui kita tetapi sayangnya jalan untuk meminta maaf sudah tertutup.

Kedua kurang menghabiskan waktu dengan anak-anak anak sangat mencintai dan mengidolakan orangtua mereka mereka selalu ingin melakukan segala sesuatu bersama dengan orang tuanya.

Seiring bertambahnya usia anak ingin meniru dan menjadi mirip dengan orang tua mereka Jadi jika kita tidak meluangkan waktu bersama mereka ini akan menjadi penyesalan yang tidak bisa diulang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Ruang Moral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x