Anak Kembar Meninggal Tertabrak MOGE di Jalan Raya Pangandaran, Pelaku Nyaris Diamuk Massa

- 12 Maret 2022, 18:38 WIB
Hasan Firdaus dan Husen Firdaus korban tabrak moge Harley Davidson (atas), motor gede Harley Davidson yang menabrak anak kembar (bawah). Kecelakaan terjadi di jalan raya
Hasan Firdaus dan Husen Firdaus korban tabrak moge Harley Davidson (atas), motor gede Harley Davidson yang menabrak anak kembar (bawah). Kecelakaan terjadi di jalan raya /Tangkap layar facebook Cici Ariyanti/

PRIANGANTIMURNEWS- Konvoi motor gede (Moge) Harley Davidson menabrak anak kembar Hasan Firdaus dan Husen Firdaus di jalan raya Kedung Palumpung, Desa Tunggulis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu12 Maret 2022 saat rombongan moge itu melakukan konvoi menuju destinasi wisata Pangandaran.

Pengendara Moge yang menabrak kedua korban jiwa Hasan dan Hasen itu, nyaris menjadi sasaran amukan warga setelah melihat kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga: BUKTI KUAT KASUS SUBANG: Jejak Digitlal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap!

Berdasarkan informasi dari warga setempat Wawan menyampaikan, kecelakaan maut tersebut ketika kedua bocah hendak menyebrang, tiba-tiba datang serombongan Moge dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar menuju Pangandaran.

Namun naas di lokasi, ada dua bocah hendak menyebrang sambil bergandengan tangan dan akhirnya tertabrak dua moge. Sedangkan satu pengendara moge tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terperosok ke parit.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua korban warga Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Lima Waktu, Arab Latin dan Terjemahannya

Diketahui kedua bocah kembar itu bernama Hasan Firdaus dan Hasen Firdaus pelajar Sekolah Dasar mengalami luka parah hingga meninggal dunia.

Sementara kedua pengendara moge yang menabrak kedua korban yaitu Agus Wandri warga Bandung Barat dan Angga Permana Putra Kota Cimahi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x