Walikota Tasikmalaya Yusuf, Pastikan Cuti Bersama Mulai 29 April 2022

- 27 April 2022, 05:38 WIB
Walikota Tasikmalaya pastikan cuti bersama serentak 29 April 2022
Walikota Tasikmalaya pastikan cuti bersama serentak 29 April 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS - Menyebut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Walikota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf pastikan cuti bersama seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 April 2022.

"Kita mulai cuti bersama tanggal 29 April sampai nanti masuk lagi hari Senin tanggal 9 Mei 2022. Jadi selesai cuti hari Minggu tanggal 8."kata, Walikota M. Yusuf kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 27 April 2022.

Walikota menyebut, saya sudah memberi perintah kepada Inspektorat untuk hari Senin sudah di buat tim, untuk konsinyir ke dinas-dinas. Itu dilakukan untuk memastikan PNS yang bolos. 

Baca Juga: Seorang Ayah Di Tasikmalaya Tega Gauli Anak Kandungannya Selama 4 Tahun

"Kalau nanti saat konsinyir ke dinas-dinas ditemukan ada PNS bolos tanpa keterangan saya sudah perintahkan untuk mengambil sikap berupa peringatan baik secara lisan, tertulis, terkecuali sakit, itu pun harus ada surat keterangan dari dokter."ujar, Walikota M.Yusuf. 

Yusuf menegaskan, jadi saya minta nanti pada tanggal 9, saat masuk kerja seluruh PNS ful masuk semua. Karena cuti hari besar keagamaan tahun ini cukup panjang. Ketegasan ini sudah saya sampaikan kepada para pimpinan di OPD nya masing di saat rapat.

Dalam kesempatan yang sama Walikota menyebut, apalagi tunjangan dan gaji ke 14 sudah turun, manfaatkan uang itu jangan sampai nanti uangnya setelah cuti habis semua. Jangan sampai pas nanti masuk kerja uang habis di pake liburan, jadi manfaatkan uang sebagai mana mestinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Rabu 27 April 2022, Membahas Tentang Kehidupan, Keuangan, Karir dan Percint

"Saya mengimbau kepada seluruh ASN ditengah pandemi Covid-19. Saat ini pemerintah pusat sudah membuka keran, karena situasi penularan Covid-19 saat ini sudah semakin landai. Tapi harus tetap waspada jangan sampai lengah dengan protaf prokes."ujarnya.***

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x