Ribuan Nakes Geruduk Kantor Bupati Tasikmalaya

- 14 Juli 2022, 11:54 WIB
Potret para Nakes saat melakukan aksi di depan gedung Bupati Kabupaten Tasikmalaya.
Potret para Nakes saat melakukan aksi di depan gedung Bupati Kabupaten Tasikmalaya. /PRMN/PRIANGAANTIMURNEWS/EDDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk menuntut hak dan keadilan, ribuan tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Tasikmalaya mendatangi dan geruduk kantor Bupati Tasikmalaya. Mereka menuntut hak dan keadilan kepada pemerintah.

Para nakes ini datang bersama ribuan tenaga non P3K, yang juga memikul beban keluarga untuk mendapatkan perubahan hidup demi masa depan keluarga.

Dalam aksinya, ribuan Nakes datang dengan membawa berbagai sepanduk dan poster yang berisikan berbagai tulisan tuntutan hak dan keadilan dari pemerintah.

Baca Juga: Keluarga Tidak Diberikan Rekaman CCTV dan HP Milik Brigadir J, Ada Apa Sebenarnya?

Dalam pantauan priangantimurnews.com suasana aksi berubah warna didominasi oleh warna merah dan putih, warna tersebut adalah sebagai bentuk keberanian dan juga rasa iklas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama yang mereka lakukan.

Di depan gedung Bupati mereka juga menyampaikan berbagai aspirasinya kepada Bupati Tasikmalaya dan juga pihak terkait.

Mereka selain menyampaikan aspirasi melalui orasi, mereka juga menyampaikan dalam bentuk tulisan di spanduk dan juga poster.

Baca Juga: FAKTA BARU KASUS SUBANG, Ternyata Alat-alat Inilah yang Diduga Dipakai Pelaku Untuk Habisi Nyawa Korban?

Spanduk yang mereka bawa tertera berbagai tulisan salah satunya di Harmes bertuliskan indit subuh, Balik penting, cul budak cul salaki demi ngamaksimalken program pemerintah tapi kuota ASN ngan dibere minimal. Di mana hati nuranimu wahai para pemangku kebijakan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah