Aksi Nakes Ini Dapat Banyak Kecaman, Gegara Joget Depan Pasien

- 18 Juni 2022, 06:49 WIB
Video nakes joget di depan pasien.
Video nakes joget di depan pasien. /Instagram/@berita,satu/

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin pesat dan canggihnya teknologi handphone. Semakin banyak pula prilaku aneh manusia yang sengaja mencari perhatian dari kalangan masyarakat baik secara nyata mau pun di dunia maya.

Untuk mencari perhatian di jagat maya, sering ditemukan aksi-aksi kaum milenial terutama bagi kaum hawa yang sengaja membuat konten tanpa memperhatikan dari sisi keselamatan. 

Mereka mencari dan menyajikan berbagai gaya dengan menggunakan Handphone melalui akun pribadinya salah satunya melalui TikTokan. Mereka beraksi dengan berjoget.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh, Seorang Pria Tega Memarahi dan Mencekik Leher Kekasihnya

Hal itu pun kembali terjadi viral di media sosial aksi nakes joget-joget TikTok saat sedang membantu seorang ibu hamil kontraksi. 

Terlihat dalam video ada tiga orang tenaga bidan yang membuat konten TikTok saat sedang menunggu pasien ibu hamil tersebut pembukaan

Saat ini TikTok menjadi aplikasi yang digemari oleh sejumlah pengguna dan muncul beberapa hal yang menjadi trend bermula dari TikTok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Sabtu, 18 Juni 2022, Maafkan Sang Pujaan Hati, Dia Menyesali Kesalahannya

"Bagi sebagian orang aplikasi ini sebagai ajang lucu-lucuan atau sebatas hiburan." dikutip priangantimurnews.com dari Instagram trending.satu Sabtu 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @berita.satu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x