FAKTA BARU KASUS SUBANG, Ternyata Alat-alat Inilah yang Diduga Dipakai Pelaku Untuk Habisi Nyawa Korban?

- 14 Juli 2022, 11:23 WIB
Pelaku kasus Subang akhirnya terungkap, luka di wajah Tuti (kanan) telah menjadi bukti bahwa ia adalah orang dekat, siapa dia, ini jawabannya.
Pelaku kasus Subang akhirnya terungkap, luka di wajah Tuti (kanan) telah menjadi bukti bahwa ia adalah orang dekat, siapa dia, ini jawabannya. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, atau yang terkenal dengan kasus Subang hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Diketahui, sudah 11 bulan lamanya, penyelidikan terhadap kasus Subang nampak belum membuahi hasil.

Tersangka ataupun pelaku masih belum diketahui identitadnya, perlu ketelitian serta kerja lebih keras pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Motif Terbaru Kasus Subang : Diduga Pelaku Sangat Membenci Kedua Korban, Sampai Tega Lakukan Hal Ini

Saat ini, perkembangan kasus Subang hampir sudah temui titik terang, dimana fakta-fakta baru terus bermunculan.

Diantara fakta baru yang beredar di media saat ini ialah mengenai sebuah alat yang dipakai pelaku untuk habisi nyawa korban.

Jika melihat pemberitaan di awal kejadian, banyak media yang mengatakan bahwa luka di tubuh almarhum Tuti lebih parah dibanding luka almarhum Amel. 

Baca Juga: Info Kasus Subang, Polisi Temukan DNA Baru, Benarkah Ada Eksekutor Pembantu di Balik Terbunuhnya Kedua Korban?

Terlihat bahwa pelaku, begitu kesal, kecewa dan membenci almarhumah Tuti. Kasus pembunuhan ini seperti sudah di rencanakan jauh jauh hari. 

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x