Kapolres Sebut dari 1,2 Kg Sabu Bisa Menyelamatkan 6000 Jiwa Manusia

- 16 Agustus 2022, 08:06 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan perlihatkan  barang bukti narkoba jenis sabu.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan perlihatkan barang bukti narkoba jenis sabu. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya Polisi dalam memberantas penggunaan, pengedaran gelap berbagai bentuk barang haram dan dilarang, terus dilakukan seperti sabu yang di kendalikan YS seberat 1,2 kg.

Hal tersebut telah dibuktikan dengan melakukan penangkapan para pelaku pengguna pengedaran gelap narkoba salah satunya YS (48) yang kedapatan bandar terbesar sabu di Kota Tasikmalaya.

Jajaran Satnarkoba Polres Tasikmalaya telah berhasil melakukan penangkapan YS dengan barang bukti sabu seberat 1,2 kg.

Baca Juga: Info Real Madrid: Belum Usai, Klub Akan Rekrut Striker Asal Portugal Berusia 23 Tahun, Siapa?

"Satu orang bandar sabu dan yang merupakan kali pertama di Kota Tasikmalaya dengan berat 1,2 kg akan menghancurkan kehidupan generasi bangsa sedikitnya 6.000 lebih orang akan menjadi korban akibat kejahatan narkoba jenis sabu.

Penangkapan bandar sabu sodara YS jelas bukan hanya menyelamatkan negara tetapi juga menyelamatkan generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang, sedikitnya 6.000 lebih kita selamatkan.

"Dari 1,2 kg sabu ditangan YS, kita menyelamatkan 6.000 lebih generasi penerus bangsa." kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan kepada priangantimurnews pikiran-rakyat.com Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Inilah Lomba Paling Seru dan Lucu untuk Memeriahkan 17 Agustus

Sebenarnya rencana penangkapan seorang bandar sabu yang beralamat di pelang ini sudah berkali kali kita intai, selalu lolos alias licin, dan kali ini kita berhasil menangkap YS dengan bukti seberat 1.2 kg sabu..

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x