37 Narapidana Lapas Gunung Sindur Ikrar Setia NKRI, Sambut HUT ke 77 Kemerdekaan RI

- 16 Agustus 2022, 18:46 WIB
 Narapidana Lapas Gunung Sindur lakukan ikrar cinta NKRI
 Narapidana Lapas Gunung Sindur lakukan ikrar cinta NKRI /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Indonesia dijajah oleh kaum penjajah dari mulai Belanda, Jepang dan lainnya. Kemudian Indonesia ditetapkan merdeka pada tahun 1945 hingga kini telah memasuki 77 tahun.

Setelah Indonesia dijajah oleh kaum penjajah, Indonesia telah berhasil merdeka. Kini Indonesia menjadi negara yang maju dan cukup disegani oleh negara tetangga.

Kebangkitan Indonesia kini bukan hanya soal alat dan perangkat perang tetapi juga kemajuan tentang pembangunan dan juga ekonomi termasuk Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga: Lirik Lagu 17 Agustus 1945 Atau Hari Merdeka yang di Ciptakan Oleh Mutahar

Maka tak heran sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang terdahulu. Kini kita menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 dengan berbagai cara.

Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia telah melingkupi bumi pertiwi. Merah putih telah bertahta di seluruh wilayah Indonesia membawa semangat kebangsaan yang begitu nyata.

Pada momentum berharga ini, mereka yang pernah berpaling dari pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pun turut menyatakan keinginan untuk kembali.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL Season 10, RRQ Hoshi di Puncak

Sedikitnya ada 37 narapidana terorisme Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dan 3 narapidana terorisme Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur siap berikrar setia terhadap NKRI.

Ke 37 orang warga binaan dari Lapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur dan 3 orang dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur. Total menjadi 40 orang menyatakan ikrar cinta NKRI.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Lapas Kelas llB Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x