Setelah Satu Hari Hilang, Warga Tasikmalaya Ditemukan Terkapar di Sawah

- 10 September 2022, 17:44 WIB
Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di sawah. Tampak warga sedang mengevakuasi jasad almarhum/ Instagram @infotasik
Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di sawah. Tampak warga sedang mengevakuasi jasad almarhum/ Instagram @infotasik / Instagram @infotasik/

PRIANGANTIMURNEWS - Sesosok mayat pria ditemukan terkapar di sawah di wilayah Kampung Salamnunggal, Kelurahan Parakan nyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Penemuan mayat yang diketahui bernama Engkos itu menggegerkan warga setempat. Karena sebelumnya korban tampak biasa saja.

Jasad Engkos Kusnadi (67) warga Kampung Cidoyang Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya ditemukan oleh warga yang akan memuouk tanaman padi, Sabtu 10 September 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Mesin Waktu dari Budi Doremi , OST Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari instagram @infotasik Sabtu 10 September 2022, Andri saudara almarhum mengetakan Engkus Kusnadi sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Jumat 9 September 2022.

"Korban pergi dari rumah sejak kemarin pagi, kami juga sempat menyebar pengumuman orang hilang. Ternyata sekarang malah ditemukan meninggal dunia" kata Andri (40) keponakan korban

Andri menjelaskan korban dapat dikatakan sudah pikun. Korban kerap pergi jalan-jalan tanpa memberitahu keluarga.

Baca Juga: Kriteria Kelulusan Penerimaan Mahasiswa Baru PTN, Setelah TKA Dihapus dari UTBK SBMPTN 2023 

"Sudah tua, mungkin sudah pikun. Dia memang sering pergi. Sebelumnya pernah hilang, kemudian ditemukan di daerah Mitrabatik, bisa pulang diantarkan oleh sopir angkot yang mengenalinya" papar Andri.

Sodikin (50) saksi yang pertama kali menemukan korban tergeletak di sawah mengaku kaget.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infotasik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x