Mobil Tertabrak Kereta Api Serayu, Dua Penumpang Meninggal, Dua Dilarikan ke Rumah Sakit

- 13 November 2022, 22:25 WIB
Mobil Suzuki Swiff ringsek setelah tertabrak Kereta Api Serayu Jurusan Jakarta Purwokerto. Dalam kecelakaan itu dua orang tewas, dua kritis
Mobil Suzuki Swiff ringsek setelah tertabrak Kereta Api Serayu Jurusan Jakarta Purwokerto. Dalam kecelakaan itu dua orang tewas, dua kritis /Edi Mulyana/HO GWA GMC Tasikmalaya/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan maut di perlintasan rel Kereta Api bukan hal baru, tetapi sering terjadi di berbagai daerah termasuk di Kota Tasikmalaya.

Kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang Minggu 13 November 2022 pagi sekitar pukul 04:30 WIB kembali terjadi di Tasikmalaya, tepatnya di Parakannyasa Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Mobil Suzuki Swiff berpenumpang emoat orang tertabrak kereta api Serayu dari arah Jakarta menuju Purwokerto.

Baca Juga: Murah! Delapan Pemain Top Serie A Turun Harga, Lukaku dan Pogba Paling Parah

Akibat dari kecelakaan maut itu, dua orang tewas, dua orang lagi kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Soekardjo Tasikmalaya untuk dirawat.

Kecelakaan maut yang menimpa penumpang mobil Suzuki Swif cukup mengejutkan warga sekitar di palang pintu Parakannyasag.

Kecelakaan terjadi yang mengakibatkan dua orang meninggal diduga sopir Swift tak menyadari saat melintas ada kereta api akan lewat.

Baca Juga: Dijadikan Warisan Budaya Tak Benda, Gubernur Bali Perintahkan Hotel Sajikan Arak Bali

Berdasarkan informasi dari saksi yang belum diketahui namanya namun berhasil melihat menyebut saat badan mobil berada di tengah lintasan, kereta api Serayu yang datang dari arah Bandung menuju Tasik langsung menabrak mobil itu.

Kapolsek Indihiang AKP Iwan SIP menyebut korban yang meninggal akibat peristiwa itu bernama Mulaaqi Robbi Muflihin (19) warga Cimuncang RT 01 RW 04 Kel. Sukamulya Kec Bungursari Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x