Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya Gelar Syukuran Kenaikan Kelas 

- 8 Desember 2022, 11:34 WIB
syukuran kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya menjadi kelas 1 Non TPI Tasikmalaya.
syukuran kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya menjadi kelas 1 Non TPI Tasikmalaya. /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menempuh berbagai proses untuk kenaikan kelas. Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya, kini setatusnya naik kelas menjadi Kantor Imigrasi kelas 1 Non TPI Tasikmalaya.

Disahkannya naik kelas tepatnya pada 24 Oktober 2022 dan ditandatangani Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Persetujuan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi Nomor B/992/M.KT.01) 2022 tanggal 06 September 2022.

Kantor Imigrasi Non TPI Tasikmalaya yang memiliki luas wilayah meliputi 6 Kota/Kabupaten Tasik, Ciamis, Banjar, Pangandaran juga Garut ini memiliki banyak potensi terutama dalam pelayanan pembuatan paspor.

Baca Juga: Viral! Anak Sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ditangkap Polisi Usai Lakukan Hal Ini, Cek Faktanya

Atas keberhasilan naik kelas  Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya yang menjadi Kantor Imigrasi Kelas l Non TPI Tasikmalaya melaksanakan syukuran yang di hadiri seluruh pejabat sewilayah Priangan Timur.

"Telah dilakukannya kenaikan kelas Kantor Imigrasi menjadi kelas l Non TPI Tasikmalaya, ini merupakan kebanggaan kami, karena sudah dipercaya untuk memberikan kepercayaan untuk melayani masyarakat," kata Kakanim Suyitno Kamis 8 Desember 2022.

Tentu dengan kenaikan kelas ini dilihat dari luas wilayah dan juga tingginya tingkat pelayanan terutama permohonan paspor yang kini berdasarkan data pertahun mencapai 50 ribu permohonan paspor. 

Baca Juga: Tuai Pujian! Bintang Maroko Achraf Hakimi Temui Sang Ibu Setelah Maroko Kalahkan Spanyol

Bentuk wujud konsisten  pelayanan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi. Kantor Imigrasi memberikan beberapa edukasi berupa pelayanan permohonan paspor jemaah haji yang dilakukan setiap tahun.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x