Batam dan Bintan Alami Gangguan Listrik, Warga: Seperti Hadiah Tahun Baru yang Buruk

- 2 Januari 2023, 09:37 WIB
Batam dan Bintan Alami Gangguan Listrik di Tahun Baru.
Batam dan Bintan Alami Gangguan Listrik di Tahun Baru. /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam keterangan tertulis pada hari Ahad, 1 Januari 2023. Batam dan Bintan yang terletak di Kepulauan Riau mengalami gangguan kelistrikan. Sehingga menyebabkan sebagian dari wilayah di dua pulau tersebut mengalami pemadaman listrik yang cukup lama.

Dilaporkan bahwa gangguan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, dan berjalan sekitar 12 jam atau lebih yang menyebabkan warga Batam dan Bintan mengeluh dengan kondisi tersebut.

Sampai saat ini anak perusahaan PLN masih terus melakukan pengecekan dan pemantauan menyeluruh terhadap listrik yang mengalami gangguan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini 2 Januari 2023, Hati-hati! Rekan Kerja Ingin Menjatuhkanmu

“Saat ini kami sedang melakukan pemulihan secara bertahap. Dapat kami informasikan bahwa saat ini petugas teknis juga terus melakukan upaya penanganan agar sistem kelistrikan Batam berangsur pulih kembali,” kata Corporate Secretary PT PLN Batam, Hamidi Hamid kemarin.

Saat ini, listrik di beberapa wilayah Batam dan Bintan sudah kembali seperti semula. Serta pihak terkait mengucapkan permintaan maaf atas kejadian yang menimpa warga Batam dan Bintan.

“Akibat kejadian ini, PT PLN Batam meminta maaf kepada masyarakat dan memohon dukungan serta doa dari masyarakat agar sistem kelistrikan Batam-Bintan kembali normal,” lanjut,ua, keterangan yang disampaikan saat kemarin.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun, Eiichiro Oda! Simak Fakta Unik Sang Creator Manga One Piece

Manajer UPT PLN Bintan Centre Fauzi Anwar menyampaikan keterangan tambahan dalam grup khusus WhatsApp bahwa menurutnya tidak ada kerusakan jaringan listrik di Pulau Bintan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x