Pomal Lanal Batam Amankan Oknum Anggota Polda Kepri, karena Mengemudi Sambil Mabuk Pengaruh Alkohol

- 6 Agustus 2022, 12:21 WIB
Tangkapan layar Instagram @infokomamdo.official  Seorang pria yang diduga oknum anggota Polda Kepulauan Riau sedang  diamankan Pomal Lanal Batam karena mabuk saat mengendarai kendaraan
Tangkapan layar Instagram @infokomamdo.official Seorang pria yang diduga oknum anggota Polda Kepulauan Riau sedang  diamankan Pomal Lanal Batam karena mabuk saat mengendarai kendaraan /

PRIANGANTIMURNEWS - Beredar Sebuah video penangkapan terhadap seseorang yang diduga oknum anggota Polda Kepulauan Riau atau Kepri yang sedang dalam pengaruh alkohol oleh Pomal Lanal Batam.

Dimana sang oknum yang diduga sebagai anggota Polda Kepri ini mengemudikan kendaraan lalu menabrak kendaraan dinas (Randis) TNI AL yang terparkir di depan sebuah Lobby Hotel.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @infokomamdo.official peristiwa ini terjadi pada sebuah hotel Planet Holiday yang berlokasi di Batam tanggal 5 Agustus 2022.

Baca Juga: China Tembakkan Rudal di Sekitaran Taiwan, 50 Penerbangan Internasional Dibatalkan

Pada peristiwa yang diunggah oleh akun Instagram tersebut, oknum yang diduga anggota polisi ini diketahui berinisial R dengan pangkat AKP.

Pada video yang beredar juga terlihat perkelahian yang mengakibatkan sejumlah luka pada wajah R.

Perkelahian ini diduga terjadi dengan sopir kendaraan dinas TNI AL Serda Farhan.

Baca Juga: Vivi Novika Mengaku Diselingkuhi Pemain Timnas Alfeandra Dewangga

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa tersebut berawal ketika Serda Farhan memarkirkan Randis crew Pesawat Udara di depan lobby hotel.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x