Ngeri! Gara-Gara Main Lato Lato, Bocah SD Ini Jalani Operasi Mata Hingga 5 Jahitan!

- 9 Januari 2023, 23:34 WIB
Ilustrasi Permainan Lato-Lato
Ilustrasi Permainan Lato-Lato /Instagram/metronmerdc/


PRIANGANTIMURNEWSKemunculan permainan anak lato lato sempat menuai pro kontra yang kini memakan korban berusia 8 tahun sampai harus menjalani operasi mata.

Insiden bocah 8 tahun yang harus dioperasi mata akibat bermain lato lato tersebut terjadi di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Ayah korban Ali Julianto menceritakan kejadian anak berinisial AN bocah berusia 8 tahun yang harus menjalani operasi mata akibat bermain lato lato.

Baca Juga: Diterawang Tak Biasa Persib Vs Persija! Inilah Kata Penonton Terkait Jelang Laga El Clasico!

Peristiwa Naas tersebut terjadi pada 27 Desember 2022 sore hari waktu itu AN lagi bermain lato lato di rumah temannya terus setelah pulang saya lihat matanya sudah merah kata ayah AN.

Pada Sabtu 7 Januari 2023 terus saya tanya kenapa awalnya tidak mau cerita tapi saya pujuk akhirnya dia cerita jadi pada saat main lato lato, lato latonya pecah terus serpihannya tertancap di mata kata ayah AN.

Dan ayah AN menjelaskan meski sempat melukai mata anaknya serpihan tersebut langsung jatuh. Setelah mengetahui hal tersebut ayah AN dan beserta keluarganya segera membawa anaknya ke dokter praktik di Kimia Farma.

Baca Juga: Mengejutkan, Dr Lita Gading Tampar Keras Venna Melinda! Sampai Ungkap Begini!

Lalu kemudian dirujuk ke RSUD dokter Sudarso Pontianak dan menjalani operasi pada 29 Desember 2022 untuk kondisi AN saat ini tampak sudah membaik dan mata yang dioperasi dengan 5 jahitan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x