Miris Ibu Kandung di Salopa Tasikmalaya Aniaya Anak Usia 2 Tahun

- 12 Februari 2023, 17:16 WIB
Seorang Ibu kandung tega aniaya anak berusia 2 tahun.
Seorang Ibu kandung tega aniaya anak berusia 2 tahun. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Anak adalah kepercayaan dan titipan dari sang ilahirobi Allah ajawajala. Anak harusnya dibesarkan dan di didik agar menjadi anak yang soleh dan solahah.

Anak adalah sebagai masadepan bagi kedua orangtua, keluarga dan juga untuk negara. Kehadiran anak kedunia ini juga anugrah yang harus disyukuri jangan sebaliknya malah dibenci.

Seperti halnya seorang anak perempuan berumur 2 tahun, tinggal di Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban penganiayaan oleh ibu kandungnya. 

Baca Juga: Masuk Bursa Pilkada 2024, Atalia Praratya Akui Sudah Direstui Ridwan Kamil Maju Pilwalkot Bandung

Miris anak yang baru 2 tahun belum mengerti apa apa seyogyanya sangat membutuhkan dan perhatian dari orangtua. malah sebaliknya dianiaya oleh ibu kandung sendiri.

Korban dianiaya hingga mengalami luka yang sudah mengering di pelipis dan hidung. sedangkan ditangannya terdapat luka bekas benda tajam. 

Akibat perbuatannya Sabtu 11 Februari 2023 akhirnya terduga pelaku sudah diamankan di MaPolres Tasikmalaya.

Baca Juga: Bupati Rudy Gunawan Berikan Tanggapan Terkait Adanya Kelompok yang Protes Raperda Anti-LGBT di Garut

"Awalnya saya mendapatkan informasi dari perangkat desa atas adanya dugaan tindak kekerasan terhadap anak," kata PJS Kepala Desa Mandalahayu Paris Hermawan Minggu 12 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x