Setelah Viral di TikTok Pengganggu Gadis di Bawah Umur Ditangkap Polisi, Barang Bukti Pedang Disita

- 7 April 2023, 13:16 WIB
 Seorang pria pengganggu seorang cewek di bawah umur dan perusak rumah orang tua korban ditahan di Mapolsek Tawang, Jumat 7 April 2023.
Seorang pria pengganggu seorang cewek di bawah umur dan perusak rumah orang tua korban ditahan di Mapolsek Tawang, Jumat 7 April 2023. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah video dan tulisannya viral dimedia sosial TikTok Secret Kreator.

 

Seorang pria yang mengejar dan berbicara kasar kepada orangtua anak perempuan di bawah umur yang hendak mengantar sekolah.

Tulisan TikTok Secret Kreator menyampaikan beberapa keluhan, mengenai tindakan seorang pria, mulai dari mengganggu ketentraman, perusakan rumah hingga laporan ke polisi tidak direspon.

Baca Juga: Ganggu Cewek di Bawah Umur, Seorang Pria di Kota Tasikmalaya Dilaporkan ke Polisi

Namun setelah viral di media sosial TikTok, akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan diamankan oleh jajaran Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota beserta barang bukti sebuah semurai.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengaku telah menangkap seorang pria yang diduga mengganggu seorang wanita di bawah umur.

Penangkapan dilakukan pada Kamis 6 April 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tepatnya hari Kamis tanggal 06 April 2023 sekira pukul 16.00 WIB oleh Unit Reskrim Polsek Tawang telah menangkap pelaku," kata Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan saat ditemui Jumat 7 April 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x